Sabtu, 03 Desember 2011

Tips sebelum foto pre wedding

Membuat foto pra-wedding merupakan hal wajib yang dilakukan oleh pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan. Ada 5 tips agar berjalan dengan lancar :

1.  Tentukan 1 tema besar yg anda berdua inginkan. cth : warna fave (biru,hijau,dll) , tema alam (berfoto di area persawahan,pantai,dll), tema memorial (berfoto di rumah, di sekolah,dll)
2. Cukupkanlah dengan budget yang telah anda susun, jangan sampai over budget. Foto pre-wedding penting, tapi sebaiknya tidak menghabiskan banyak budget karena masih ada post2 pengeluaran yg tidak kalah penting
3. Buatlah persiapan sedetail & sedini mungkin (gaun,baju,make up artist,kendaraan, photographer, dll)  agar pada saat hari H tidak tergesa2 dan lupa menyiapkan segala sesuatu. dan anda berdua bisa menikmati photosession
4. Berposelah senatural mungkin, jangan terkesan dibuat2 tips :  Anggaplah tidak ada orang yg memperhatikan, tunjukkanlah cinta dengan tatapan mata dan sentuhan.
5. Tunggulah hasil foto yang akan diproses selama1 – 2 bulan. selama itu anda bisa mempersiapkan hal2 lain menuju hari pernikahan.
Semoga bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar